Tuesday, April 16, 2024
HomeUncategorisedUpaya Mencegah Kejahatan Malam, Polsek Cicalengka Polresta Bandung Lakukan Patroli.

Related Posts

Featured Artist

Upaya Mencegah Kejahatan Malam, Polsek Cicalengka Polresta Bandung Lakukan Patroli.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dari tindak kejahatan, Personil Polsek Cicalengka gencar lakukan patroli di malam hari sekaligus lakukan himbauan tidak berkerumun untuk antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Wilayah Kecamatan Cicalengka, Sabtu (02/5) dini hari.

Patroli di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat, dengan melibatkan anggota Polsek Cicalengka yang piket dari tiap-tiap fungsi.

Secara bergantian menyisir kawasan perbankan, ATM, jalan-jalan sepi, pemukiman warga dan tempat-tempat yang rawan Kriminalitas lainya.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka Akp Aep Suhendi mengatakan,” Patroli malam hari dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas dengan memanfaatkan mewabahnya Pandemi Covid-19″.

” Kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta antisipasi penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek Cicalengka.

Red.

Latest Posts