Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeUncategorisedWakapolres Badung Adakan Giat Silahturahmi Dengan Tokoh Masyarakat
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Wakapolres Badung Adakan Giat Silahturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Global Cyber News| Badung – Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH didampingi Kasat Binmas AKP Ni Luh Wirati, SH Kasat Intelkam Iptu Ni Wayan Adnyani Prabawati, SIK, KBO Intelkam Polres Badung Iptu I Ketut Darma, SH  melaksanakan silaturrahmi dengan tokoh masyarakat di Puri Mengwi, Badung, Bali. Sabtu (02/04).

Kegiatan ini berlangsung akrab dengan tokoh Puri ( Anak Agung Gede Agung red) pada hari Jumat, tanggal 01 Mei 2020.

Wakapolres Utari dalam kunjungan perdanannya mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan jalinan silaturrahmi yang selama ini sudah terbina dengan baik, disamping memperkenalkan diri sebagai Wakapolres yang baru di bumi Keris ini.

Mantan Bupati Badung ini mengucapkan terima kasih atas kunjungannnya serta tetap memberikan dukungan semangat atas kerja baik Polres Badung dibawah pimpinan AKBP Roby Septiadi, SIK.

“Beberapa hari yang lalu beliau sempat hadir di sini”, Kata anggota DPD RI asal Mengwi, Badung ini.

Menurut tokoh Puri Mengwi yang cukup disegani di kabupaten Badung ini, upaya Kepolisian Resor Badung selama ini sudah tepat dan cepat, baik dalam memberantas penyakit masyarakat, memberikan pelayanan, bahkan saat ini sangat dirasakan masyarakat atas pengayoman kemanusiaan di tengah-tengah Pandemic covid -19.

“Ya soal kenakalan remaja seperti trek-trekan meskipun masih ada, namun sudah banyak dari mereka yang ditangkap dan diberikan efek jera”, katanya.

“Kita akan terus bekerjasama dengan Polres Badung demi menciptakan  situasi yang aman dan kondusif”, Tutupnya dan diakhiri foto bersama.

Red.

Latest Posts