Saturday, July 20, 2024
HomeUncategorisedAkibat Konseleting Acuu Daihatsu Zebra terbakar Di Jalan Raya
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Akibat Konseleting Acuu Daihatsu Zebra terbakar Di Jalan Raya

Global Cyber News | Tabanan – Semua penguna jalan yang melintas di Jalan raya jurusan Pupuan seririt tepatnya sebelah utara Pabrik Kopi Mutiara di Banjar Dinas Batungsel Kelod Desa Batungsel Kecamatan Pupuan Kabupaten Tabanan, sempat di hebohkan dengan adanya salah satu mobil yang terbakar jenis Pick Up Daihatsu Zebra S91 DK 8098 CY Warna Biru a.n Ekwan Wito alamat jalan Trenggana No 156 X Denpasar, Sabtu (02/5/2020) sekira pukul 20.00 Wita.

Menurut keterangan saksi yang saat itu sama – sama melintas di jalan yang sama menjelaskan, ada kendaraan jenis pick up mendahului kendaraan lain dan pada saat mendahului kendaraan Pick Up tersebut membunyikan klakson dan pada saat itu pula muncullah api dari bawah kendaraan naas yang sedang membawa pisang dan janur tersebut.

Begitu saksi melihat api menyala dari bawah bodi kendaraan naas tersebut, saksi yang juga sama – sama mengemudikan kendaraan sontak berteriak memberitahu sopir yang mengemudikan kendaraan Pick Up yang sedang memuat pisang dan janur, dan seketika mobil naas yang di kemudikan oleh I Komang Surya Adnyana dan ketiga penumpangnya langsung turun dan minta pertolongan ke warga yang ada sekitar lokasi kejadian.

Tidak lama kemudian, datanglah para relawan yang diberi nama batungsel dan juga dibantu oleh warga masyarakat sekitar TKP, dengan tujuan membantu memadamkan api mengunakan air, kurang lebih setengah jam kemudian api sudah dapat dipadamkan.

Berdasarkan Informasi yang dapat dihimpun oleh awak media, sekira pukul 18.00 wita Korban bersama Istri dan kedua anaknya berangkat dari rumah untuk berjualan pisang dan janur di Pasar Jimbaran Badung.

Adapun indentitas Sopir Pick Up naas diketahui bernama, I Komang Surya Adnyana Alamat Banjar Dinas Kapas Jawa  Desa Tinggarsari Kecamatan Busungbiu
Kab  Buleleng dan ketiga penumpang yang di bawanya bernama Kadek Yuniastari (40), Putu Sukista (11), Made Sukabawa (8), dari ketiga penumpang yang ikut di mobil naas tersebut tidak lain istri dan kedua anaknya sendiri.

Sementara kebakaran diduga dengan adanya konsleting pada accu, sehingga muncul percikan api dari bawah bodi mobil. dan saat ini mobil naas tersebut mengalami rusak dibagian bawah jok depan.

Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian material yang diperkirakan kurang lebih sampai mencapai Rp 10 .000.000
( Sepuluh Juta Rupiah ) dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Red.

Latest Posts