Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedJalin Kedekatan Polri Dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Polresta Bandung Kunjungi Desa...

Related Posts

Featured Artist

Jalin Kedekatan Polri Dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Polresta Bandung Kunjungi Desa Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sambang desa, bertemu dan kumpul bareng bersama warga binaan, menjadi rutinitas anggota Bhabikamtibmas di jajaran Kepolisian Polsek Pacet.

Kumpul bareng, sembari bercengkrama masyarakat desa binaan, pun seakan menjadi tradisi, terutama personel Bhabinkamtibmas, sekaligus menjadi ujung tombak Polri dalam menciptakan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif.

Rutinitas itu selain upaya pemeliharaan kamtibmas di masing-masing Desa, keberadaan serta keaktifan Bhabinkamtibmas di tengah warga, sekaligus lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Seperti rutinitas dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Maruyung Bripka Hendi Setiawan yang juga anggota Polsek pacet polresta Bandung.

Tidak hanya menyambangi warga binaan, polisi ini juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada setiap warga yang ditemui juga memberikan himbauan kepada setiap warga tentang penyebaran covid-19 dan menyampaikan maklumat kapolri.
Menyambut baik kehadiran polisi, dengan harapan selalu tercipta situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif di Desa binaan dan wilayah hukum Polsek pacet.

“Dengan setiap keberadaan polisi di tengah-tengah warga binaan, segala informasi didapat dari masyarakat,” Meski demikian, Bripka Hendi tetap berharap masyarakat turut terlibat dalam menciptakan situasi keamanan di lingkungan masing-masing.

Dengan begitu situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan tempat tinggal dan wilayah hukum Polsek Baraka, selalu terpelihara.

Red.

Latest Posts