Thursday, June 13, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Baleendah Polresta Bandung Bareng Satpam GPA Cek Keluar Masuk Kemdaraan...

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Baleendah Polresta Bandung Bareng Satpam GPA Cek Keluar Masuk Kemdaraan Di Pintu Masuk Komplek.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Tidak dari biasanya keluar masuk komplek GPA sekarang di tempatkan tenda khusus guna keluar masuk pengunjung atau penghuni komplek.

Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta bandung bersama sama satpam Komplek lakukan pengecekan kendaraan keluar masuk melalui tenda khusus yang disediakan guna antisipasi penyebaran virus corona.

Bhabinkamtibmas Desa Bojongmalaka Brigadir Iwan pada saat ditemui membenarkan hal tersebut,” Pendirian tenda untuk memonitor pergerakan keluar masuk kendaraan dan dilakukan penyemprotan cairan disiinfektan agar dapat terjaga dari penyebaran virus mematikan yaitu corona”.

Selain melakukan penyemprotan secara mandiri melalui tenda khusus, juga berkoordinasi dengan Pemerintah Desa setempat untuk melakukan penyemptoran ke warga komplek GPA yang terletak di Kulalet Baleendah rw 13 dan rw14 Desa Bojongmalaka Kec. Baleendah Kab. Bandung, Senin (04/5).

Kapolresta Bandung Kombes Pol hendra kurniawan melalui Kapolsek Mengarahkan agar bhabinkamtibmas selalu hadir dan memonitor setiap kegiatan masyarakat.

” Semua dalam rangka pencegahan penyebaran agar senantiasa penyebaran virus dapat segera terputus,” ujar Kapolsek Baleendah.

Red.

Latest Posts