Thursday, August 11, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Sambangi Pos Ronda Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Tenjolaya Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Brigadir Iman Nurcahyo melaksanakan kegiatan sambang dan kontrol pos kamling di RT 01 RW 02 Desa Tenjolaya kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung, Senin (04/5).

Demi terwujudnya situasi yang kondusif, Brigadir Iman Nurcahyo melaksanakan sambang dan kontrol pos kamling di RT 02 RW 02 Desa Tenjolaya kecamatan Pasirjambu sambil memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas.

Aktifkan kembali pos ronda dan di buat jadwal, yang jaga pos ronda pada saat jam jam rawan patroli keliling kampung untuk antisipasi gangguan kamtibmas serta menghimbau agar selalu mencatat warga yang masuk dan keluar, serta dianjurkan selalu memakai masker dan tidak Berkerumun, antisipasi Penyebaran virus Corona Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” sambang dan kontrol pos kamling merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas, agar di pos kamling untuk dihidupkan kembali pos ronda atau pam swakarsa”.

” karena keamanan bukan tugas dan tanggung jawab Polri, tapi semua warga punya tanggung jawab untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing,” ujar Kapolsek.

“Kegiatan sambang dan kontrol pos kamling yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dikandung maksud agar Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah tengah masyarakat dan dekat dengan warga, dengan memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, kalau ada sesuatu secepatnya bisa diselesaikan, supaya situasi di Kelurahan Kebonsari tetap kondusif terkendali.” pungkas Kapolsek.

Red.

Terbaru

Baca Juga