Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKanit Provos Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Pimpin Anggota Bagikan Nasi Dan Takjil...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kanit Provos Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Pimpin Anggota Bagikan Nasi Dan Takjil Jelang Buka Puasa.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dengan adanya pandemi covid-19 telah menyebabkan sebagian warga masyarakat mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, perlu kiranya ada perhatian dari Pemerintah serta uluran tangan dari para dermawan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat ditengah pandemi covid-19.

Hari ini Minggu (03/5) Kanit Provost Polsek Solokanjeruk Aiptu A Gustiar beserta anggota melaksanakan kegiatan sambang rumah warga masyarakat yang kurang mampu.

Kedatangannya sambil membagikan nasi bungkus serta makanan lain untuk berbuka puasa, serta dilaksanakan pada sore hari.

Sebagai wujud penghargaan dari pimpinan Polri kepada anggotanya yang telah melakukan hal-hal baik untuk membantu warga masyarakat maka Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Solokanjeruk Iptu Rizky Aulia Pratama mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan kepada seluruh anggota jajaran Polsek Solokanjeruk.

” Atas pelaksanaan bakti sosial tersebut, semoga apa yang dilakukan oleh anggota jajaran polsek Solokanjeruk, menjadi amal ibadah yang mendapat Ridha ALLOH SWT terlebih hal tersebut dilakukan pada bulan Ramadhan yang penuh Rachmat,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts