Saturday, February 4, 2023
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Katapang Polresta Bandung Pantau Terus Pedagang dan Pembeli Di Pasar...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Bhabinkamtibmas Polsek Katapang Polresta Bandung Pantau Terus Pedagang dan Pembeli Di Pasar Tumpah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Pasar tumpah atau pasar rakyat yang diadakan setiap bubaran karyawan Perusahaan pada sore hari di kawasan industri Tri Kencana Desa Cilampeni Kecamatan Katapang selalu di penuhi baik pedagang maupun pembeli yang mencari kebutuhan sehari-hari.

Kegiatan pasar tumpah ini selalu tak luput dari pantauan Polsek Katapang untuk menjaga keamanan yang kondusif, terutama di bulan suci Ramadhan yang sedang di uji dengan musibah Wabah Covid-19.

Seperti yang terlihat pada hari Senin (04/5), Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Riyana memantau secara langsung situasi pasar tumpah di kawasan Tri Kencana Desa Cilampeni.

Aiptu Agus Riyana melaksanakan pengamanan dan dan juga memberi himbauan, baik kepada pedagang maupun pembeli untuk selalu menerapkan Physical Distancing atau Jaga Jarak, serta menghimbau agar tidak melayani makan ditempat.

Salah satu pedagang yang biasanya berjualan di pasar itu menyampaikan apresiasi akan kehadiran Petugas Polri dalam situasi seperti sekarang ini, sehingga membuat warga selalu ingat akan negeri ini yang sedang dilanda Wabah Covid-19.

Menurut Kapolsek Katapang Kompol Kozasah,” bahwa kehadiran petugas Kepolisian dalam memantau pasar tumpah sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena otomatis memberi rasa aman”.

” Disatu sisi kehadiran petugas tersebut memberi efek kejut bagi calon-calon pelaku kejahatan sehingga rasa enggan dan takut untuk berbuat kejahatan timbul begitu melihat kehadiran petugas Kepolisian serta di satu sisi pula ada yang selalu mengingatkan akan bahaya Covid-19,” ujar Kapolsek Katapang.

“kembali lagi kepada masyarakat apabila masyarakat bisa tertib dan menjalankan apa-apa saja yang sudah di atur oleh Pemerintah, diharapkan Wabah ini segera berakhir.” tambah Kapolsek.

Red.

Latest Posts