Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolri Peduli, Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Berikan Sembako Pada Warga Yang Kurang...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polri Peduli, Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Berikan Sembako Pada Warga Yang Kurang Mampu.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah-tengah pandemi Covid-19, Polsek Cicalengka Polresta Bandung kembali membagikan sembako bagi warga masyarakat Kec Cicalengka yang tidak mampuh.

Kegiatan tersebut dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19 dan himbauan Pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Pemberian sembako yang dilakukan Polsek Cicalengka kali ini menyediakan sebanyak 100 paket sembako untuk warga yang kurang mampu di tiap-tiap Desa sebanyak 25,-(dua puluh lima) Paket Sembako. Berikut Desa yang dapat pembagian semabako Polri Peduli Covid-19 antaralain Desa Babakan Peuteuy, Desa Narawita, Desa Dampit, dan Desa Waluya, Selasa (05/5).

Dalam pembagian Sembako dilakukan oleh Polsek Cicalengka Polresta Bandung yang bersinergi dengan Koramil Cicalengka dan Perangkat Desa.

Kapolsek Cicalengka Akp Aep Suhendi, Kanit Lantas Akp Muhamad Abdullah, Kanit Sabhara Iptu Sutarmin, Kanit Reskrim Iptu Thomas Budiono, Bhaninkamtibmas Aiptu Maman Bastaman, Aiptu Wawan Siswandi,Aiptu Asep Mulyawan, Bripka Andrik Slamet, Babinsa, dan Perangkat Desa.

Pembagian sembako tersebut di bagikan oleh petugas dengan cara door to door langsung ke warga masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka Akp Aep Suhendi mengatakan,” kegiatan pembagian sembako yang dilakukan oleh Polsek Cicalengka Polresta Bandung adalah sebagai kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang tidak mampu yang terkena dampak Cobid-19″.

” Serta warga yang tidak mampu tidak mendapatkan bantuan sosial (Bansos) dari Pemerintah baik dari Pusat dan Daerah,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts