Thursday, July 18, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Rancaekek Polresta Bandung Bagikan Sembako Pada Para Da'i Kamtibmas.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Bagikan Sembako Pada Para Da’i Kamtibmas.

Kab Bandung, globalcybernews.
Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi memerintahkan para Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek agar memberikan bantuan sembako kepada para Da’i Kamtibmas yang berada di wilayah hukum Polsek Rancaekek.

Hali itu sebagai bentuk kepedulian Polsek kepada para Da’i Kamtibmas yang telah ikut serta membantu menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, Rabu (06/5).

Untuk menindaklanjuti perintah Kapolsek Rancaekek, para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Rancaekek secara serempak disetiap Desa binaan segera mendatangi para Dai untuk diberikan bantuan sembako.

” Bantuan tersebut diharapkan sedikit dapat meringankan beban hidup para Da’i Kamtibmas, yang juga ikut terkena dampak akibat mewabahnya pandemi virus Corona Covid-19 yang sudah merebak hampir seluruh wilayah Indonesia dan dunia,” tutur Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi.

Dalam melakukan kegiatan kunjungi para Da’i Kamtibmas , Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi menyampaikan pesan nya melalui para Bhabinkamtibmas, disamping menyerahkan bansos dan silaturohim sekaligus titip pesan agar menyampaikan Sosialisasi upaya meminimalisir penularan penyebaran virus Corona Covid-19 kepada para jama’ahnya dengan cara ibadah di rumah.

” Tidak lupa selalu menjaga jarak, memakai masker, sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dan tetap di rumah saja kurangi aktifitas keluar bila tidak sangat perlu benar,” ucapnya.

Red.

Latest Posts