Tuesday, March 19, 2024
HomeUncategorisedLuar Biasa !!! Dengan Semangat Personil Brimob Banten Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Luar Biasa !!! Dengan Semangat Personil Brimob Banten Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Global Cyber News| Cilegon – Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di Banten terus dilakukan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Banten.

Dalam hal ini, Satbrimob Polda Banten yang masuk ke dalam gugus tugas percepatan penanganan virus Corona di Banten terus melakukan upaya preventif dengan menyemprotkan cairan disinfektan.

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso melalui Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho menjelaskan bahwa pihaknya sampai saat ini masih terus melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat.

“Untuk hari ini, personil KBR Den Gegana Brimob Banten yang dipimpin oleh IPTU Lili Suhaeli bersama 5 orang personil KBR Detasemen Gegana Satbrimobda Banten lainnya melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan ASDP Merak, Polsek Kantor Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Merak dan Pos Pam Ketupat 2020 Makam Keramat Jamaludin,” terang Dwi Yanto Nugroho.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus Corona (Covid-19) yang saat ini menjadi pandemi. Ini merupakan satu bentuk peduli Brimob kepada masyarakat yang juga sesuai dengan arahan Kapolri dan Dankor Brimob,” jelas Dwi Yanto.

Dwi Yanto Nugroho juga menjelaskan tentang antisipasi penangkalan virus Covid-19. Dirinya menghimbau tegas kepada masyarakat agar ikut serta memerangi dan menjalankan maklumat yang sudah ditentukan oleh pemerintah dalam pencegahan dan antisipasi Virus Corona yang saat ini sedang mewabah wilayah di sekitar kita.

“Mari kita budayakan sedia payung sebelum hujan, jangan keluar rumah untuk mengurangi kontak dengan kerumunan, jaga kebersihan, cuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas, selalu menggunakan disinfektan agar kita terhindar dari wabah virus Covid-19 yang saat ini mewabah di daerah kita”, tutup Dwi Yanto Nugroho.

Ditempat yang berbeda, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Gegana Brimob Banten atas pelaksanaan penyemprotan disinfektan sebagai upaya preventif pencegahan penyebaran virus corona di wilayah hukum Polda Banten.

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19 dengan menyemprot Disinfektan di wilayah hukum Polda Banten. Dan ini sebagai bukti bahwa Polri hadir ditengah masyarakat,” ujar Edy Sumardi. (Bidhumas)

Red.

Latest Posts