Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPASTIKAN KELENGKAPAN POSKO, SAT LANTAS POLRES GOWA CEK MASING MASING POS PENGAMANAN
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

PASTIKAN KELENGKAPAN POSKO, SAT LANTAS POLRES GOWA CEK MASING MASING POS PENGAMANAN

Global Cyber News| Guna memaksimalkan jalannya Ops Ketupat 2020 dan di Rangkaikan dengan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) Kabupaten Gowa, KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made SH Mengadakan pengecekan Kelengkapan Posko di 9 Pos Pengamanan, Rabu 06/05/2020.

Kali ini sasaran pemeriksaan meliputi : piranti lunak Pos pengamanan, masker, sarung tangan, tongkat T, mantel, senter, alat pengeras suara dll.

Iptu Ida Ayu Made mengungkapkan dengan mengecek kelengkapan Posko, Anggota dalam menjalan kan tugas akan lebih maksimal sebab di lengkapi dengan sejumlah peralatan pelindung diri dan perlengkapan perseorangan.

Selain itu tidak ketinggalan pemeriksaan Palang portal dan spanduk pemberitahuan pengalihan arus di sejumlah titik juga di periksa.

Di lain pihak Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Di konfirmasi awak media berharap mari kita bersama sama mematuhi himbauan pemerintah guna memutus mata rantai virus Covid 19 di kabupaten gowa.kesuksesan PSBB tak luput dari kesadaran masyarakat yakni dengan tetap berada di rumah bila tidak ada kepentingan mendesak, serta apabila keluar rumah tetap menggunakan masker dan sarung tangan agar terhindar dari virus Covid 19, tutup Kasat Lantas Polres Gowa.

Red.

Latest Posts