Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPersonil Unit Sabhara Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Amankan Objek Vital Dan Kawasan...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Personil Unit Sabhara Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Amankan Objek Vital Dan Kawasan Perbankan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Anggota Sabhara Polsek Pasirjambu Polresta Bandung bersama anggota Security yang sedang berjaga, mengamankan kawasan Perbankan, salah satunya adalah Bank BRI Unit Pasirjambu kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung. Rabu (06/5).

Bripka Dediy Purnomo melaksanakan tugas dan kewajiban untuk mengamankan Obyek Vital Perbankan hingga pelayanan di Bank tersebut selesai dan dinyatakan aman.

Pada kesempatan itu Bripka Dediy Purnomo juga memberikan himbauan kepada para nasabah agar selalu berjaga jarak, Gunakan Masker dan tidak Berkerumun untuk antisipasi Penyebaran virus Corona Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” para kapolsek memerintahkan anggotanya agar selalu waspada dalam pelasanaan tugas setiap harinya, dan selalu berhati hati untuk meminimalisir beberapa kejadian yang menimpa anggota Polri dan selalu sigap jikalau ada kejadian yang menonjol dan segera laporkan ke Pimpinan”.

” Serta harus menerapkan Sosial Distancing kepada para nasabah guna antisipasi Penyebaran virus Corona Covid-19,” tandasnya.

Red.

Latest Posts