Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Kertasari Poresta Bandung Tekankan Warga Menunda Mudik Demi Pencegahan Covid-19.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Poresta Bandung Tekankan Warga Menunda Mudik Demi Pencegahan Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Brigadir Budiono Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Polresta Bandung lakukan himbauan pada warga dan pegadang di jongko Bakso Pasar Cibeureum Kec Kertasari Kabupaten Bandung, Rabu (06/5).

Dirinya menghimbau tukang bakso yang bernama Mas Yanto dan Warga untuk mematuhi anjuran pemerintah guna menghindari penyebaran virus Covid-19.

Salah satu nya adalah penggunaan masker setiap melakukan aktifitas diluar rumah, mengingatkan masyarakat tentang larangan berkumpul dan penggunaan masker.

” Yang paling utama adalah menunda hasrat untuk melakukan mudik, dan itu kami terus samoaikan oada warga dengan intens, demi keamanan dan keselamatan warga,” kata Brigadir Budiono.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan di wakili Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina menyampaikan bahwa Keselamatan masyarakat itu yang utama, dengan mematuhi anjuran pemerintah berarti telah menyelamatkan keluarga dan kampung mereka dari penularan virus corona.

” Saya telah laksanakan dengan memerintahkan seluruh personil Polsek Kertasari untuk aktif melakukan himbauan, terutama tentang penundaan sementara mudik lebaran, warga diharapkan menyadari hal itu,” tandas Ipda Yoni Agustina.

Red.

Latest Posts