Friday, April 26, 2024
HomeUncategorisedAbdul Majid Terharu Terima Nasi Kotak dari TNI

Related Posts

Featured Artist

Abdul Majid Terharu Terima Nasi Kotak dari TNI

Global Cyber News| Pontianak, Jum’at (8/5/20) – Abdul Majid terharu bercampur senang saat menerima pembagian nasi kotak oleh Babinsa Koramil 1207-04/Pontianak Timur. Pria yang merupakan warga Kelurahan Saigon, Kecamatan Pontianak Timur itu tak menyangka mendapat nasi kotak dari TNI, di tengah kondisi serba kesulitan secara ekonomi akibat pandemi Covid-19 namun masih ada yang peduli dengan dirinya.

Dirumahnya yang sangat sederhana dirinya sangat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan meskipun hanya nasi kotak namun sangat berarti baginya. Terlebih saat ini bulan ramadhan bisa untuk dirinya berbuka puasa.

“Terimakasih pada Bapak Pangdam dan jajarannya yang sudah memberikan bantuan kepada kami. Tentunya bantuan nasi kotak ini sangat bermanfaat untuk kami,” ucapnya.

Sedangkan Kapendam XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan pemberian bantuan nasi kotak tersebut bagian dari program sinergi TNI-Polri dalam hal ini Kodam XII/Tanjungpura dan Polda Kalimantan Barat untuk mengatasi dampak sosial dari adanya pandemi corona.

Bantuan nasi kotak tersebut ditujukan bagi warga kurang mampu di daerah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya yang terdampak Covid-19. Yang dibagikan oleh TNI-Polri kepada masyarakat menjelang berbuka puasa.

“Ini merupakan sinergitas TNI-Polri, memberi bantuan door to door kepada warga menjelang berbuka puasa,” sambungnya.

Adapun untuk lokasi sasarannya hari ini, Ia menyebutkan dibagikan di empat titik lokasi. Yaitu untuk di Kota Pontianak di Pontianak Barat dan Pontianak Timur. Sedangkan di wilayah Kubu Raya di Sungai Raya dan Rasau Jaya.

“Hari ini kita kembali membagikan seribu nasi kotak untuk masyarakat kurang mampu di Pontianak dan Kubu Raya,” ujarnya. (Pendam XII/Tpr)

Red.

Latest Posts