Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedDanrem 081/DSJ Tutup Diklat Penggemukan Sapi Gelombang IV
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Danrem 081/DSJ Tutup Diklat Penggemukan Sapi Gelombang IV

Global Cyber News| Setelah selama lebih kurang 5 hari, Diklat penggemukan sapi gelombang IV hari ini resmi ditutup oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si., bertempat di Aula Serbaguna Cagar Budaya Osvia Boschbou, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (8/5/2020).

Dalam penyampaiannya, Danrem mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Diklat penggemukan sapi, dari awal hingga akhir pelaksanaan dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Selanjutnya, kepada para peserta Diklat, Danrem menyampaikan ucapan selamat kepada mereka. “Selamat kalian telah selesai mengikuti Diklat penggemukan sapi gelombang IV dengan baik,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan harapan terkait ilmu yang didapat mereka selama mengikuti Diklat. “Manfaatkan ilmu berharga yang telah kalian dapat, baik untuk diri kalian sendiri maupun bagi masyarakat di tempat tugas atau lingkungan tempat tinggal kalian masing-masing,” pesannya.

“Kalian patut bersyukur, satuan telah memberikan kesempatan kepada kalian untuk belajar tentang usaha penggemukan sapi, yang nantinya dapat menjadi bekal usaha sampingan ataupun nanti setelah purnatugas,” imbuhnya.

Tampak para peserta Diklat merasa senang dan bangga telah dapat mengikuti Diklat tersebut dan hal itu terlihat jelas pada saat mereka menerima ijazah sebagai tanda telah melaksanakan Diklat penggemukan sapi di kawasan Cagar Budaya Osvia Boschbou.

Red.

Latest Posts