Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedJAMU JATI KENDI
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

JAMU JATI KENDI

Global Cyber News| Jika melihat org lain bahagia, slalu yg ditanya “Apa sih resepnya anda berdua bs hidup sehat & bahagia ?”.

Yang ditanya sepasang Pemimpin & Pejabat yg sedang bercengkerama ….

Si Pejabat2 cuma mesem² aja sebelah kita.

Kemudian dgn singkat si Pemimpin jelaskan bahwa mrk bisa hidup sehat & bahagia bersama nenek krn setiap hari minum: JAMU JATI KENDI .. racikannya sangat menyehatkan & membahagiakan…. si kakek jelaskan & minta agar penjelasannya di dengarkan :

JAMU =
Jaga mulutmu Maksudnya, mulut dijaga agar tak keluarkan kata² yang tak pantas. Selain itu agar menjaga mulut untuk tak makan sembarang makanan.

Makanlah makanan yang berguna bagi tubuh & Makan secukupnya, sesuai kebutuhan & jangan terlalu kenyang.

JATI =
Jagalah hati Maksudnya, isilah hati dengan perasaan yang positif & selalu bersyukur terhadap yang sudah dimiliki juga tak perlu kecewa dengan yang belum diperoleh. Jangan sampai hati dipenuhi dengan rasa iri, dengki, jahil, fitnah & segala yang dapat menyakiti orang lain.

KENDI” =
Kendalikan diri Maksudnya: Hiduplah secara normal, Istirahat yg cukup, serta jangan lupa Olah raga yang sesuai dengan usia. Kendalikan emosi & keinginan² yang bukan merupakan kebutuhan, Buang jauh² ambisi yang tak terukur..

JAMU JATI KENDI Gratis, oleh sebab itu mulailah mencobanya dengan minum setiap hari.

Red.

Latest Posts