Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAntisipasi Balapan Liar, Personel Polsek Baleendah Polresta Bandung Disiagakan Depan Kantor PLN.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Balapan Liar, Personel Polsek Baleendah Polresta Bandung Disiagakan Depan Kantor PLN.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk mencegah balapan Liar menjelang ngabuburit Personel Polsek Baleendah disiagakan di setiap jalan protokol, Sabtu (09/5).

Menjelang sore hari disaat ngabuburit di bulan puasa selalu saja di depan PLN Baleendah di jadikan ajang balapan liar, padahal Kepolisian Polsek Baleendah Sudah Melaksanakan Himbauan agar tetap berada dirumah tanpa berkerumun di jalanan terkait penyebaran virus corona .

Aipda Punto dan Bripka Makmur Artos Sirait stand Buy di lokasi yang sering dijadikan ajang balapan dan kebut kebutan, Aipda Punto menyampaikan pada media bahwa sebagian orang tidak menghiraukan himbauan yang saat ini sedang merebak pademi virus corona.

” Disamping penyebaran bisa juga mengakibatkan kecelakaan, ada saja warga yang tidak mengikuti himbauan dan arahan serta aturan pemerintah,” ujar punto.

Kapolsek Baleendah pada saat ditemui tim redaksi mengatakan,” menjelang sore hari di bulan puasa ini, kami mendapat laporan warga bahwa Di Jalan Depan PLN Baleendah suka ada yang balapan liar, untuk dapat menetralisir balapan tersebut kami siagakan personel Lalu Lintas agar ditindak tegas dan lakukan dengan SOP yang ada,” ucap Kapolsek Baleendah.

” sehubungan dengan merebaknya pademik Virus corona Ini, diharapkan masyarakat ikut andil dan Peduli dengan pencegahan ini. terutama orang tua harus benar benar mengawasi anaknya, jangan sampai ikut ikutan balapan liar,” tandas Kapolsek.

Red.

Latest Posts