Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBaksos Polri Peduli, Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Keliling Kampung Bagikan Sembako.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Baksos Polri Peduli, Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Keliling Kampung Bagikan Sembako.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Akp Asep bersama Personil Polsek Pasirjambu Polresta Bandung menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat Desa Cukanggenteng Kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung. Sabtu (09/5).

Pemberian paket sembako ini dilakukan secara door to door, antisipasi kerumunan massa, kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19,

Kegiatan bakti sosial dengan sasaran para warga yang terkena dampak dari adanya wabah Covid-19 dan dalam rangka bulan suci ramadhan dilakukan Polsek Pasirjambu Polreta Bandung.

Adanya dampak dalam pemenuhan kebutuhan dirasakan kalangan warga menengah kebawah, dalam membantu meringankan beban diberikan bantuan melalui para unsur Bhabinkamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Polsek Pasirjambu Polresta Bandung mewakili unsur Polri dari Polresta Bandung”.

“Bakti sosial serempak dimulai beberapa hari yang lalu,” kata Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi.

”Kita turut menyalurkan bantuan dalam mengurangi beban warga yang terkena dampak Covid-19, semoga dari kegiatan ini akan mampu mengurangi beban ekonomi warga masyarakat,” ucap Akp Asep Dedi.

Red.

Latest Posts