Saturday, February 4, 2023
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Katapang Polresta Bandung Kunjungi Rumah Abah Tono Yang Viral di...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Bhabinkamtibmas Polsek Katapang Polresta Bandung Kunjungi Rumah Abah Tono Yang Viral di Medsos.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Beberapa hari ini Abah Tono yang tinggal di Kp Babakan sondari Rt.02 Rw.07 Desa Pangauban Kec Katapang mendadak viral di medsos karena mempunyai penghasilan Rp.1.500 – Rp.3.000,-/hari. Sontak membuat para netizen iba dan berusaha mengumpulkan donasi untuk membantu Abah Tono

sebenarnya Abah Anto kesehariannya adalah seorang buruh bangunan, dan untuk mengisi waktu selama ini karena tidak ada pekerjaan, untuk makan Abah Anto mencari barang-barang bekas atau rongsok yang mempunyai nilai jual,

Atas pemberitaan tersebut Kapolsek Katapang Kompol Kozasah memerintahkan Bhabinkamtibmas Desa Pangauban Aipda Yoyon Daryono untuk mengecek langsung dengan berkoordinasi dengan Pihak Desa Pangauban.

kemudian setelah dicek diketahui bahwa yang Abah Tono sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah berupa BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) yang sudah berjalan selama 3 tahun, atas nama istrinya yaitu Ibu Cucu.

Serta Abah Anto mempunyai dua orang anak dan telah berkeluarga semua kemudian untuk rumah tempat tinggal permanen lantai 2 dan memiliki kendaraan roda dua.

Menurut Kapolsek Katapang Kompol Kozasah melalui Bhabinkamtibmas Aipda Yoyon Daryono mengatakan,” dengan adanya pihak-pihak yang tidak melakukan cek terlebih dahulu kemudian di angkat ke Media sosial Hingga viral, menjadi pembelajaran untuk kita semua bagaimana cara menyikapi warga seperti ini”.

” Di satu sisi kita merasa kasihan namun disisi yang lain khawatir malah tidak mendidik nantinya, karena masih banyak yg lebih layak untuk dibantu,” ujar Kapolsek Katapang.

Red.

Latest Posts