Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBila mendengar berita yang menakut-nakuti, tetaplah sandarkan dirimu kepada Allah Ta'ala.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bila mendengar berita yang menakut-nakuti, tetaplah sandarkan dirimu kepada Allah Ta’ala.

Global Cyber News| Mohonlah selalu perlindungan dari Allah. Apalagi di hari Jum’at mulia, gunakanlah lisanmu selain, membaca Alqur’an, berdzikir, juga memperbanyak shalawat nabi.

Karena Salah satu ibadah yang paling dicintai Allah SWT yakni bershalawat kepada Rasulullah Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu ibadah atau amalan yang sangat di anjurkan kepada seorang muslim karena termasuk dalam amalan yang sangat besar pahala dan keutamaannya.

Pastinya seorang muslim yang setia dan mencintai Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam dengan baik dan benar akan senantiasa memperbanyak shalawat dan salam kepada beliau.

Sebagaimana firman Allah Swt dalam Al-Quran yang artinya “Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikatNya, bershalawat atas Nabi, wahai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk nabi dan ucapkan salam penghormatan kepadanya”. (QS. Al-Ahzab 56).

قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ: “مَنْ صَلَّى عَلَيَّ فِي يَوْمِ الْجُمُعَةِ وَلَيْلَةِ الجُمُعَةِ مائةَ مرة قَضَىٰ اللهُ لَهُ مِائَةَ حَاجَةٍ سَبْعِينَ مِنْ حَوَائِجِ الآخِرَةِ، وَثَلاَثِينَ مِنْ حَوَائِجِ الدُّنْيَا” أخرجه البيهقيُّ وغيرُه.

Rasulullah ﷺ bersabda:

“Barang siapa yang bershalawat kepadaku di hari jum’at dan dimalam jum’at, seratus kali, maka Allah ﷻ akan mengabulkan seratus hajatnya(kebutuhan-nya). tujuh puluh hajat(kebutuhan) di akhirat dan tiga puluh hajat(kebutuhan) di dunia”

Diriwayatkan oleh Imam Al-Baihaqi dan lainnya.

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنا مُحَمَّدٍ وعَلى آله وصَحبه وسَلّم

Amin amin amin

(By Dewa Aruna)

Red.

Latest Posts