Monday, June 24, 2024
HomeUncategorisedDit Polair Polda Bali Membagikan Masker saat Patroli

Related Posts

Featured Artist

Dit Polair Polda Bali Membagikan Masker saat Patroli

Global Cyber News| Bali – Ditengah situasi global tentang penyebaran covid-19, salah satu penyebarannya bisa melalui udara, sehingga pentingnya setiap masyarakat untuk jarak dan mempergunakan masker selain juga tetap menjaga kesehatan dan kebersihan agar terhindar dari penyebaran virus corona (covid-19).

Direktorat Polisi Perairan (Dit Polair) Polda Bali tidak hanya sebagai wakil polri dalam menegakkan hukum dan keamanan wilayah perairan bali, juga ikut peduli terhadap situasi yang berkembang tentang pandemic covid-19, dengan membagikan masker kepada masyarakat pada saat melaksanakan patroli dialogis.

Dengan beranggotakan enam orang Dit Polair Polda Bali yang terlibat dalam Satgas V Ops Ketupat Agung 2020 dan dipimpin oleh Aiptu I Wayan Tanggi sebagai anggota SAR Subsatgas Polair Ops Ketupat Agung 2020 melaksanakan patroli dialogis di sepanjang pantai dan dermaga Serangan, Sabtu (9/5/2020).

Dengan tetap mempergunakan masker, personel dit polair melaksanakan patroli dialogis dan pemantauan dari sepanjang dermaga serangan. Pada kesempatan yang sama, personel patroli dialogis ini membagikan masker kepada masyarakat yang dijumpai, dan menghimbau untuk tetap mempergunakan masker saat melaksanakan aktifitas di luar rumah dan membudayakan hidup bersih, dengan selalu mencuci tangan, dan apabila tidak ada kegiatan yang mendesak agar masyarakat melaksanakan aktifitas di rumah saja, sesuai himbauan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19.

“Jadi kegiatan patroli rutin yang kami laksanakan, selain untuk dapat mencegah dan meniadakan segala jenis gangguan keamanan pada situasi mewabahnya virus corona, kami juga peduli dengan membagikan masker kepada setiap masyarakat yang kami jumpai, sehingga hal kecil ini mempunyai dampak dalam dalam memutus penyebaran virus corona yang sangat membahayakan” ujar Aiptu Tanggi.

Ditengah situasi merebaknya wabah corona (covid-19), kegiatan yang termasuk dalam rangkaian Ops Ketupat Agung 2020 ini tetap dilaksanakan, guna dapat mengantisipasi potensi kerawanan kamtibmas akibat covid – 19, sehingga dapat menekan tingkat kejahatan di wilayah bali.

Red.

Latest Posts