Saturday, January 28, 2023
HomeUncategorisedKH. Salwa Arifin Berikan Cindra Mata Kepada Ketua DPD Persatuan Guru Ngaji...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

KH. Salwa Arifin Berikan Cindra Mata Kepada Ketua DPD Persatuan Guru Ngaji Kabupaten Bondowoso

Global Cyber News| BONDOWOSO – Ditengah wabah Covid-19, yang melanda Indonesia bahkan seluruh Dunia dan termasuk Kabupaten Bondowoso yang juga dilanda Wabah tersebut, tetapi masyarakat tetep dihimbau untuk selalu disiplin mengikuti protokoler gugus Covid-19, serta selalu berdo’a kepada yang maha kuasa. Bertepatan pada bulan yang penuh barokah dan ampunan ini.

KH. Salwa Arifin selaku pembina 1( satu ) persatuan guru ngaji kabupaten Bondowoso, menyerahkan Cindra mata sarung kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah persatuan guru ngaji kabupaten Bondowoso.

Secara simbolis dan sederhana yang bertempat di dhalemnya rumah beliau sendiri, yakni dipondok pesantren Mambaul ulum, tangsil wetan , Wonosari. Kab Bondowoso, pada hari Sabtu tanggal 9 Mei ,2020, atau secara tanggal Jawa bertepatan pada tanggal 16 Romadhan yang malam harinya memasuki malam nuzulull Qur’an .

Adapun proses penyerahan Cindra mata dari syaihona sekaligus merupakan bupati Bondowoso kepada ustadz Nasir selaku ketua pengurus DPD Bondowoso berlangsung hikmad dan penuh bahagia , dimana Cindra mata tersebut.

Selanjutnya akan diserahkan kepada seluruh guru ngaji yang ada di kabupaten Bondowoso , melalui sistem dan jadwal masing masing perkecamatan melalui korcam yang sudah dibentuk dan ditetapkan.

Tanggapan dari salah satu seorang guru ngaji yang tak mau disebut identitasnya mengatakan ” terkait adanya Cindra mata dari kiyai kita sekaligus bupati kita , hal itu merupakan sebuah penghargaan dan suatu kehormatan yang dalam bagi kami khususnya bagi saya sendiri , dan dibulan yang barokah ini kami mendo’akan beliau agar selalu diberikan kesehatan , keberkahan, serta kesuksesan dalam memimpin kabupaten Bondowoso ini, dan tak lupa pula semoga wabah Covid 19 ini cepat terangkat dari negara kita , khususnya kabupaten Bondowoso ini Ami amin allahummah amin ” tuturnya kepada awak media ini .

Red.

Latest Posts