Wednesday, August 10, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Ops Ketupat Lodaya 2020, Polres Karawang Polda Jabar Lakukan Chek Point Kendaraan.

Karawang, Globalcybernews.
Polres Karawang Polda Jabar melakukan pemeriksaan kendaraan R4 dan R2 di Pos Chek Point Bundaran kepuh Ops Ketupat Lodaya 2020, Jumat (08/5).

Kegiatan pengecekan dilakukan Sat lantas Polres Karawang dipimpin oleh Ipda Anwarudin bersama anggota pos check point, diantaranya personil Polwan Sat lantas Polres Karawang.

Kasat lantas Polres Karawang AKP M. Bima Gunawan Jauharie melalui Ipda Anwarudin menyampaikan bahwa, pihaknya selalu memberikan himbauan penggunaan masker dan Phsycal Distancing kepada pengemudi dan penumpang kendaraan mobil atau sepeda motor.

” Kemudian dihimbau untuk menggunakan masker agar tidak tertular virus Corona, demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama. Setelah dilakukan pemeriksaan dan arahan terkait Pandemi Corona para pengendara kendaraan di persilahkan melanjutkan perjalanan,” ujarnya.

Selain itu, juga dilaksanakan pemeriksa penumpang dan menanyakan tujuan perjalanan serta memeriksa identitas pengemudi juga penumpang.

Mayoritas para pengemudi dan penumpang orang wilayah Karawang yang pulang kerja dan kegiatan keluarga, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap Pengendara.

Menurut Ipda Anwarudin, langkah yang dilakukan pada saat penyekatan dan pemeriksaan kendaraan yaitu dengan menyampaikan himbauan kepada pengemudi dan penumpang dengan memberikan isyarat menghentikan kendaraan sekitar pos chek Point.

” Menghentikan Kendaraan dan menyampaikan salam dan maksud tujuan dihentikan kendaraan dengan humanis, serta kegiatan berjalan lancar dan kondusif,” tutur Ipda Anwarudin.

Red.

Terbaru

Baca Juga