Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPatroli Malam TNI Polri Guna Menjaga Kamtibmas di Wamena
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Patroli Malam TNI Polri Guna Menjaga Kamtibmas di Wamena

Global Cyber News| Wamena- TNI bersama Polri melaksanakan Patroli Malam, dalam hal ini turut serta Babinsa Koramil 01/Wamena Kodim 1702/Jayawijaya dan Bhabinkamtibmas Polres Jayawijaya dalam rangka memelihara Kamtibmas di lingkungan masyarakat dikala Pandemi Virus Covid 19 yang saat ini merebak, maka Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan patroli dan pantau warga yang masih melakukan aktivitas dimalam hari”, pada Kamis malam (07/05).

Hal ini dibuktikan dengan hadirnya personel Babinsa dipimpin oleh Danramil 01/Wamena Mayor Chb Yusuf Rinding menyambangi warga dan pedagang yang masih melakukan aktivitas dimalam hari.

“Dalam keterangannya Danramil mengatakan bahwa kegiatan ini tetap akan dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di kala pandemi Virus Covid-19 ini.

Kami juga berpesan kepada warga dan pedagang agar mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak berkaktivitas lagi pada malam hari, karena sesuai edaran Pemkab. Jayawijaya pembatasan kegiatan sampai pukul 18.00 WIT dengan maksud sebagai upaya mencegah gangguan kamtibmas dan mencegah kita semua dari wabah Virus Covid-19″, Pungkas Danramil.

Red.

Latest Posts