Monday, August 15, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Polsek Kertasari Polresta Bandung Terus Himbau Warga Tunda Mudik.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Brigadir Sani Ahadian Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Polresta Bandung, menghimbau warganya yang sedang beraktifitas di lingkungan Perkebunan PTPN VII Sedep Desa Neglawangi Kec Kertasari Kabupaten Bandung, Jum’at (08/5).

Mencegah penularan virus corona di wilayah Kecamatan Kertasari, Brigadir Sani ahadian menghimbau Warga Msayarakat Perkebunan PTPN VIII Sedep untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam penggunaan masker setiap melakukan aktifitas diluar rumah.

Diupayakan menunda Mudik, dengan mengingatkan masyarakat dan memberi himbauan tentang “larangan untuk berkumpul dan penggunaan masker serta menunda mudik dalam mencegah penularan wabah virus corona/covid-19”.

” telah kami intensifkan. hal ini demi keamanan dan keselamatan masyarakat di wilayah kami,” tegas Brigadir Sani Ahadian.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan yang di wakili Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina menyampaikan bahwa keselamatan masyarakat itu yang utama.

” dengan mematuhi larangan untuk berkumpul berarti masyarakat menyelamatkan keluarga dan kampung mereka sendiri serta keluarga, dari penularan virus corona,” ujar Kapolsek.

” dan hal ini telah kami laksanakan dengan memerintahkan seluruh personil Polsek Kertasari untuk aktif melakukan himbauan,” tandas Kapolsek Kertasari.

Red.

Terbaru

Baca Juga