Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Soreang Polresta Bandung Lakukan Patroli Tekan Angka Kriminalitas Malam Hari.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Soreang Polresta Bandung Lakukan Patroli Tekan Angka Kriminalitas Malam Hari.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Guna menciptakan kondisi bulan suci Ramadhan yang aman, nyaman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Soreang, aparat Kepolisian Sabtu (09/05) dini hari menggelar patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Bripka Ajat Sudrajat bersama anggota Sabhara menyusuri sepanjang jalan wilayah Soreang yang dinilai rawan gangguan Kamtibmas.

Salah satunya seputaran Jalan tol Soroja, Jalan baru Sadu, Patroli tersebut dilakukan guna memberikan kenyamanan masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

“Selain giat patroli rutin sasaran kami kali ini yaitu mengimbau kepada warga yang berkumpul untuk mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap tinggal dirumah, apabila menemukan masyarakat yang masih nongkrong di warung sepanjang jalan tol soroja untuk segera membubarkan diri guna mencegah penyebaran virus corona”, ucap Bripka ajat sudrajat.

Ditemui secara terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang menjelaskan bahwa, Patroli ini akan terus di lakukan untuk menciptakan situasi kondusif ditengah wabah Corona, sekaligus memberikan himbauan dari Pemerintah atau sesuai Maklumat Kapolri kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan.

” Wajib memakai masker dan untuk sementara waktu tidak bergerombol atau berkumpul demi memutus rantai penyebaran virus Covid 19, juga mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas yang sangat rentan terjadi pada bulan Ramadhan,” ucap Kapolsek.

Red.

Latest Posts