Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedSambangi Juru Parkir, Anggota Polsek Pangalengan Polresta Bandung Himbau Waspada Covid-19.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Sambangi Juru Parkir, Anggota Polsek Pangalengan Polresta Bandung Himbau Waspada Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya menggunakan masker ketika keluar rumah atau berada ditempat keramaian terus dilaksanakan oleh Polsek Cicalengka Polresta Bandung.

Bripka Haris Prayoga menyampaikan himbauan kepada tukang parkir yang berada didepan Apotek Cicalengka Jl Raya Cicalengka Desa Cicalengka Kulon,” agar membiasakan diri menggunakan masker ketika bekerja”.

“mengingat sangat rentan tertular Covid-19, dimana berada ditempat keramaian, selain itu agar jaga jarak, hindari kerumunan dan biasakan mencuci tangan dengan sabun cair dan air mengalir mengingat sering melakukan kontak fisik dengan masyarakat lainnya,” ujarnya.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka AKP Aep Suhendi menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan anggotanya, bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat serta untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19″.

” Dengan menerapkan physical distancing dengan menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan bisa memutus mata rantai Covid-19,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts