Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Pantau Penyebaran BPNT Agar Tepat Sasaran.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Pantau Penyebaran BPNT Agar Tepat Sasaran.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Jagabaya melaksanakan monitoring Kegiatan Pendistribusian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di Wilayah Desa binaan Desa Campakamulya.

Rutinitas Bhabinkamtibmas Polsek Cimaung Polresta Bandung yang diemban serta dituntut eksistensinya di tengah – tengah warga, sehingga kemudian diharapkan terjalin silaturahmi dengan warga masyarakat setiap Desa binaan.

Sebagai Bhabinkamtibmas Brigadir Sandi melaksanakan pemantauan pendistribusian bantuan sosial berupa beras, Ikan, telur, buah pear serta tahu bagi warga di Desa Campakamulya Kec Cimaung Kab Bandung Minggu (10/5).

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan saat ditemui diruang kerjanya “Bahwa dengan hadir nya anggota Polri pada saat berlangsungnya kegiatan pendistribusian bantuan sosial tersebut, diharapkan bantuan sosial tersebut dapat diterima oleh warga yang benar – benar membutuhkan”.

” Sehingga program pemerintah dapat berjalan tepat sasaran,” tandas Kapolresta Bandung.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Brigadir Sandi tidak lupa mengingatkan warganya tentang ancaman gangguan kamtibmas yang akhir-akhir ini yaitu maraknya penyebaran berita-berita hoax mengenai virus corona, serta menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik serta agar selalu menjaga kesehatan dan diwajibkan memakai masker jika sedang beraktifitas diluar rumah.

Selalu menjaga jarak jika berinteraksi dengan warga sekitar,” kata Brigadir Sandi.

Red.

Latest Posts