Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAntisipasi C3, Polsek Pacet Polresta Bandung Lakukan Patroli Malam.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi C3, Polsek Pacet Polresta Bandung Lakukan Patroli Malam.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah, serta memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada warga masyarakat dalam suasana Pandemi Covid-19 dan bulan puasa, Personil Polsek Pacet Polresta Bandung, melakukan patroli malam, Minggu (10/5) dini hari.

Kegiatan patroli dilakukan oleh personil gabungan fungsi yang melaksanakan tugas piket pada saat itu.

Kegiatan patroli diprioritaskan di kantong keuangan atau Perbankan serta fasilitas umum lainnya, yaitu secara mobile, dengan menggunakan sarana kendaraan R4 dinas dalam wilayah Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung yang menjadi wilayah hukumnya.

Personil gabungan fungsi yang piket saat itu telah melaksanakan patroli malam antisipasi Rawan C3 dan Kejahatan jalanan.

Kantor Bank dan ATM BJB, Bank dan ATM BRI, ATM BNI yang berada di ruas atau jalur jalan Raya Maruyung -Pacet serta Kantor Pegadaian dan Pasar pandawangi yang ada di dalam wilayah hukum Polsek Pacet Polresta Bandung.

Selain itu juga pemukiman penduduk dan pertokoan mini market.

Kapolresta Bandung Kombes.Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhendap membenarkan bahwa telah memerintahkan personil yang sedang melaksanakan tugas piket pada saat itu, untuk melakukan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan untuk memberikan rasa aman dan ketenangan kepada warga masyarakat serta meminimalisir seseorang yang berniat kriminal.

“Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan patroli malam ini, berjalan dengan aman dan kondusif, semoga kerja Kami ini menjadi bermanfaat untuk masyarakat” tutur Bhabinkamtibmas Bripka Dani Setia Maulana. Yang melaksanakan pelaksanaan giat tugas patroli tersebut.

Red.

Latest Posts