Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedBagikan Sembako Gratis, Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Pimpin Baksos Polri Peduli.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bagikan Sembako Gratis, Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Pimpin Baksos Polri Peduli.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS terus gencar melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dalam rangka Polri Peduli Covid – 19.

Menindak lanjuti hal tersebut diatas, bertempat disekitar Desa Ciapus Kecamatan Banjaran telah dilaksanakan kegiatan Pembagian paket sembako kepada warga masyarakat secara langsung, untuk meringankan beban ekonomi masyarakat akibat dampak wabah virus Corona.

Kegiatan pemberian paket sembako tersebut diberikan langsung kepada warga masyarakat oleh Kapolsek Banjaran beserta anggota Bhabinkamtibmas agar benar – benar di terima oleh warga yang berhak.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS berikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian atau kerumunan masa untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus Corona/COVID 19.

” Lakukan silaturahmi ini untuk lebih meningkatkan kedekatan antara anggota Polsek Banjaran dengan warga masyarakat dengan harapan terjalinnya silaturahmi dengan warga masyarakat,” ujar Kompol Darwan HS.

Red.

Latest Posts