Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung Awasi Penyaluran BPNT.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung Awasi Penyaluran BPNT.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Mekarsaluyu Polsek Cimenyan Polresta Bandung melakukan monitoring dan pendampingan kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) Kepada para keluarga penerima manfaat ( KPM ) yang sudah terdaftar di Kementerian Sosial dan akan dibagikan Kartu e – voucher oleh petugas dari BNI Asia Afrika.

Tidak bisa dipungkiri bahwasanya saat ini banyak program pemerintah yang telah disalurkan kepada para warga agar bisa membantu perekonomian dan mengangkat kesejahteraan masyarakat.

Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan bisa menjadi pemicu warga pra sejahtera untuk bangkit dan berusaha sehingga bisa mandiri secara finansial keluar dari jurang kemiskinan.

Hari ini Minggu (10/5), Bhabinkamtibmas Desa Mekarsaluyu Polsek Cimenyan Bripka Fernando S melakukan monitoring dengan Babinsa maupun petugas kecamatan.

” Penyaluran bantuan yang dimulai pukul 10.00 wib mendapatkan antusias dari dari warga yang dengan tertib antri dengan melakukan social distancing yang di anjurkan pemerintah saat ini,” kata Bripka Fernando.

“Semoga dengan bantuan yang telah diberikan ini, masyarakat semakin semangat dan tidak hanya berpangku tangan menunggu bantuan dari pemerintah selanjutnya,” ujarnya.

Red.

Latest Posts