Wednesday, June 19, 2024
HomeUncategorisedKanit Reskrim Polsek Ciparay Polresta Bandung Pimpin Apel Malam Di Chek Point...

Related Posts

Featured Artist

Kanit Reskrim Polsek Ciparay Polresta Bandung Pimpin Apel Malam Di Chek Point PSBB.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kanit Reskrim Polsek Ciparay Ipda Ahmad Nurdin Pimpin anggota apel malam di cek poin PSBB Ciparay jalan Alun Alun Ciparay kecamatan Ciparay kabupaten Bandung, Sabtu (09/5).

Kegiatan apel malam tersebut merupakan gabungan antara anggota Polri 10 personil, anggota TNI 3 personil, Satpol PP 5 personil, Dishub 4 personil, anggota RAPI 5 personil, anggota PMI 2 personil, anggota linmas 4 personil dan anggota TNI 5 personil dengan jumlah kekuatan 38 personil.

Apel malam ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan semangat kepada para anggota Polsek Ciparay Polresta Bandung Sebelum melaksanakan tugas piket dan patroli malam.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kanit Reskrim Polsek Ciparay Ahmad Nurdin memberikan arahan kepada anggota untuk melaksanakan tugas pengamanan maupun patroli.

Untuk menjaga keamanan wilayah Kecamatan Ciparay serta menekankan kepada anggota Polsek Ciparay agar selalu menjaga kesehatan dikarenakan kedepannya banyak kegiatan yang perlu akan kehadiran Polri.

” Selalu melakukan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah kecamatan Ciparay untuk tidak mengadakan kegiatan dan mengumpulkan massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri Namun apabila ada keperluan mendesak dan tidak dapat dihindari kegiatan yang melibatkan banyak orang dan untuk tetap memakai masker serta rajin mencuci tangan,” ujarnya.

Red.

Latest Posts