Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedCek Kesiapan, Tim Was Ops Polda Jabar Kunjungi Pos Pam Ops Ketupat...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Cek Kesiapan, Tim Was Ops Polda Jabar Kunjungi Pos Pam Ops Ketupat Lodaya Polresta Sukabumi Polda Jabar.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Tim Pengawasan Operasi (Was Ops) Itwasda Polda Jabar mengunjungi pos pengamanan Ops Ketupat Lodaya yang digelar di Polres Sukabumi Kota.

Kunjungan tersebut dilalukan di Pos pengamanan sekaligus Pos Check Point di perbatasan Sukabumi-Cianjur, Sukalarang kabupaten Sukabumi, Minggu (10/5) siang.

Dipimpin oleh ketua tim AKBP Budi Satria Wiguna, tim Was Ops Itwasda Polda Jabar melakukan pengecekan administrasi serta petugas yang bertugas di pos pengamanan Sukalarang Ops Ketupat Lodaya 2020.

Kabag Ops Polres Sukabumi Kota melalui Paur Humas Bripka Solehudin membenarkan tentang kegiatan yang telah dilaksanakan Tim Was Ops Itwasda Polda Jabar di lingkungan Polres Sukabumi Kota tersebut.

“Memang benar, sejak pagi hingga siang tadi, Polres Sukabumi Kota menerima kunjungan dari tim Was Ops Itwasda Polda Jabar sebagai salah satu bentuk monitoring dan pengawasan pimpinan terhadap kegiatan operasi ketupat Lodaya 2020 yang dilaksanakan oleh Polres Sukabumi Kota,” terang Soleh.

” Dari informasi yang diperoleh, alhamdulillah Polres Sukabumi Kota mendapatkan penilaian yang baik, karena memang sejak awal operasi hingga sekarang, kegiatan operasi selalu kota laksanakan sesuai dengan prosedur,” ungkapnya.

Red.

Latest Posts