Friday, June 21, 2024
HomeUncategorisedSambangi Toko Material, Anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Himbau Tidak Menjual Bahan...

Related Posts

Featured Artist

Sambangi Toko Material, Anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Himbau Tidak Menjual Bahan Berbahaya.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka membina keamanan dan ketertiban masyarakat, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Polresta Bandung Brigadir Boyandi sambangi toko Material TB Rama Putra milik H. Cucu (47) di Kp. Negla Rt. 02 Rw. 16 Desa Sukapura Kec Kertasari Kab Bandung, Minggu (10/5).

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Boyandi bersama anggota menyampaikan pesan agar pemilik toko material agar tidak menjual barang kimia atau berbahaya lainnya agar tidak disalahgunakan.

Lebih lanjut Brigadir Boyandi menyampaikan himbauan kepada pemilik toko agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan, yang dimungkinkan melakukan tindakan kejahatan dengan sasaran pertokoan.

Segera laporkan ke Polsek Kertasari apabila ada orang yang mencurigakan dan jangan mudah percaya apabila ada orang yang tidak dikenal menghubungi melalui telepon yang mengatasnamakan Kapolresta Bandung dan meminta sejumlah uang dengan alasan tertentu.

Brigadir Boyandi juga menyampaikan kepada pemilik toko bahwasanya agar selalu mewaspadai berita HOAX karena sekarang sudah banyak berita HOAX tersebar di media sosial.

“agar di saring dulu sebelum di Sharing dan bijaklah dalam bermedia sosial,” ujar Brigadir Boyandi.

Sekarang situasi di bidang kesehatan perihal Virus corona yang melanda seluruh Dunia termasuk sudah mewabah ke Indonesia termasuk Bandung Jawa barat, jadi agar selalu Jaga Kesehatan dan memonitor berita-berita yang positif.

” Ikuti anjuran dari Pemerintah RI, untuk keselamatan kita, keluarga dan kesehatan bersama,” ucapnya.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan yang di wakili Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina mengatakan,” kegiatan sambang dan memberikan himbauan dipertokoan bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para pemilik toko agar tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat”.

” Tujuannya supaya tercipta kondisi Kamtibmas yang aman dan nyaman, khususnya diwilayah hukum Polsek Kertasari Polresta Bandung,” tandas Ipda Yoni Agustina.

Red.

Latest Posts