Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Berikan Sembako Pada Warga Jompo Di Desa...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Berikan Sembako Pada Warga Jompo Di Desa Cisondari.

kab Bandung, Globalcybernews.
Sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain, hal inilah yang selalu dipedomani oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cisondari Aiptu Dedi Sukirman, memberikan bantuan berupa sembako kepada salah seorang lansia di Desa binaannya, Selasa (12/05/2020).

Aiptu Dedi Sukirman menyerahkan secara langsung tali asih berupa sembako tersebut kepada Ibu Isah, janda tua berumur 82 tahun warga Desa Cisondari kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa membantu meringankan beban Ibu Isah, untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dalam hal pemenuhan kebutuhan pangan,” ujar Aiptu Dedi Sukirman

Selain untuk menyerahkan bantuan berupa sembako, kehadiran Bhabinkamtibmas juga untuk mendekatkan diri dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk para lansia di Desa binaan yang membutuhkan bantuan.

“Kegiatan sosial ini sebagai upaya pendekatan kepada masyarakat agar Polri lebih dicintai masyarakat,” tambah Aiptu Dedi Sukirman

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan” agar seluruh Bhabinkambtibmas khususnya wilayah kabupaten Bandung, untuk selalu mengedepankan sambang dan silaturahmi kepada warga masyarakat dan pemberian sembako yang dilakukan Bhabinkamrtibmas adalah sebagai Bukti Polri Peduli Kemanusiaan yang terdampak Covid-19. Tuturnya.

Red.

Latest Posts