Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Baleendah Dampingi Kapolresta Bandung Polda Jabar Lakukan Sidak Di Pasar Baleendah.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Baleendah Dampingi Kapolresta Bandung Polda Jabar Lakukan Sidak Di Pasar Baleendah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan Bersama Dinas Perdagangan Kab. Bandung lakukan sidak di Pasar Baleendah Jalan Terusan Siliwangi Kel. Baleendah, Selasa (12/05/2020).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan Menyampaikan, kunjungan nya ke Pasar pasar bahwa sidak tersebut dilakukan terkait dengan adanya peredaran daging babi di pasar pasar yang berada di Kab Bandung.

” Serta mengecek harga sembilan bahan pokok menjelang hari raya Idul Fitri, setelah berkeliling Pasar Baleendah tidak ditemukan peredaran daging babi tersebut,” Katanya.

Pada sidak pasar tersebut Kompol Supriyono Kapolsek Baleendah turut hadir mendampingi kunjungan tersebut sampai dengan selesai.

Kapolsek Baleendah seusai Kunjungan Kapolresta bandung menyampaikan bahwa beberapa hari Polresta Bandung telah mengamankan 600 Kg daging babi.

” Kunjungan beliau ke Pasar ini adalah untuk melakukan sidak bersama dinas Perdagangan kabupaten Bandung, namun setelah dilakukan sidak tersebut untuk pasar Baleendah tidak ditemukan peredaran daging babi tersebut,” ujar Kapolsek.

” Sekaligus untuk mengecek Harga harga bahan pokok menjelang Idul Fitri.” tuturnya.

Red.

Latest Posts