Saturday, August 13, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Pantau Objek Vital, Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Laksanakan Patroli Malam.

Kab Bandung, Globalcynernews.
Personil Polsek Cimaung Polresta Bandung Bripka Solihin, memberikan himbauan kepada
karyawan SPBU Kec Cimaung,Selasa Dini Hari (12/05/2020).

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat, Kanit Binmas Aiptu Agus Sumarno yang memimpin pelaksanaan patroli pada Dini hari dengan sasaran utama pemukiman warga, menyisir jalan raya, obyek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Cimaung Polresta Bandung.

Saat sedang melaksanakan patrolinya, Personil Polsek Cimaung Polresta Bandung menyambangi SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum), Desa Cipinang Kecamatan Cimaung Kab Bandung.

Petugas Bripka Solihin berkesempatan berdialogis dan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas.

Dalam himbauanya mengajak kepada karyawan
SPBU untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan, kontrol secara bertahap lingkungan area SPBU untuk menghindari terjadinya tindak pencurian, periksa uang yang di pergunakan untuk bertransaksi untuk menghindari terjadinya peredaran Uang palsu.

Diakhir himbauanya Bripka Solihin menyampaikan untuk mengantisipasi terjadinya penularan wabah virus corona, agar senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan, lakukan mencuci tangan sesering mungkin, jangan keluar rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak, kenakan masker dan jangan berkerumun, jaga jarak dengan warga minimal 2 (dua) meter,
ucapan terimakasih dari Bripka Solihin untuk pengelola SPBU yang telah menyediakan air dan sabun untuk mencuci tangan di area SPBU.

Kapolsek Cimaung Iptu Joko P.SH, mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan SIK menambahkan, Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, angggota yang melaksankan tugas patroli untuk
menyambangi tempat-tempat rawan terjadinya tindak kejahatan terutama pada malam dan dini hari,tambah kapolsek.

Red.

Terbaru

Baca Juga