Friday, August 12, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung Dampingi Warga Penerima Bansos Pemprov Jabar.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Proses penyaluran bantuan pemerintah Provinsi Jawa Barat, mulai disalurkan kepada warga yang berhak menerima, tujuan dari program ini adalah untuk mengurangi beban warga yang terdapak Covid-19 secara tepat sasaran dan waktu. Rabu (13/5).

Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Desa Babakan Peuteuy Bripka Andrik Slamet, terlihat sedang menghimbau serta mengawasi proses penyaluran Bansos di wilayah Desa Binaan Desa Babakan Peuteuy Kec.Cicalengka.

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan berjalan dengan lancar dan tertib serta tepat sasaran.

Pada kesempatan tersebut Bripka Andrik Slamet juga menyampaikan beberapa himbauan, agar masyarakat yang menerima bantuan tetap menggunakan masker.

” Warga harus jaga jarak, tidak berkerumun dan cuci tangan dengan sabun dengan air mengalir, juga menerapkan pola hidup bersih dan sehat supaya terhindar dari virus Covid 19,” ujarnya.

Di tempat terpisah Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka Ajun Komisaris Polisi Aep Suhendi menyampaikan,“ dengan adanya bansos diharapkan bisa menambah efektivitas dari daya beli dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat”.

” Khususnya masyarakat ekonomi menengah ke bawah ditengah Pandemi Covid 19 saat ini,” ucap Bripka Andrik Slamet.

Red.

Terbaru

Baca Juga