Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPersonil Polsek Cicalengka Polresta Bandung Cegah Kejahatan C3 Dengan Lakukaan Patroli Malam.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Personil Polsek Cicalengka Polresta Bandung Cegah Kejahatan C3 Dengan Lakukaan Patroli Malam.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman, serta pelayanan kepada masyarakat, dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Cicalengka Polresta Bandung.

Terlihat saat patroli dialogis, anggota Polsek Cicalengka Aiptu Bayu Maeilany (Unit Bhabinkamtibmas) bersama Bripka Zacky Davis (Unit Sabhara), dengan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. Rabu (13/5) dini hari.

Dalam kegiatan Patroli dialogis petugas dari Polsek Cicalengka, menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan pada masyarakat, agar berhati- hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini, terutama antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi kami Polsek Cicalengka.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka AKP Aep Suhendi mengatakan,” kegiatan patroli sambang dan dialogis kepada masyarakat tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan para masyarakat”.

” serta harmonis saat berkomunikasi antara kepolisian dengan pihak warga masyarakat atau pemuda guna berikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Cicalengka.

Red.

Latest Posts