Saturday, February 4, 2023
HomeUncategorisedPolsek Kertasari Polresta Bandung Pantau Dan Amankan Distribusi Bansos Kab Bandung Tahap...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Polsek Kertasari Polresta Bandung Pantau Dan Amankan Distribusi Bansos Kab Bandung Tahap II.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bertempat di Aula Kec. Kertasari Kab. Bandung.
Polsek Kertasari Polresta Bandung laksanakan Monitoring dan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial dari APBD Kab Bandung Tahap Ke-II.
Selasa (12-05-2020)

Pendistribusian Bantuan Sosial dari APBD Kab.Bandung Tahap Ke II telah tiba di Aula Kantor Kecamatan Kertasari sebanyak 3 truk yang berisikan bahan pokok diantaranya Beras 21440 kg, Gula Pasir 4288 Kg dan Minyak Goreng 4288 Liter, yang akan didistribusikan ke 8 Desa di Wil Kec Kertasari Kab Bandung.

Kapolsek Kertasari Ipda Yoni menuturkan, menindaklanjuti Perintah langsung Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan Jajaran di Wilayahnya harus berperan aktif dalam kepedulian Polri mencegah penyebaran virus tersebut yakni dengan melakukan Monitoring dan pengamanan pendistribusian bantuan logistik dari Pemerintah Kab. Bandung.

Agar tepat sasaran dan tidak ada penyalahgunaan,.
Kapolsek Kertasari Bersama Anggota bersama 3 Pilar bersama sama Memonitor langsung kegiatan Pendistribusian Bantuan Sosial.

Sasaran pembagian atau distribusi kepada masyarakat terdampak covid-19, diantaranya yang sudah terdata pada daftar pengajuan seperti Fakir miskin, Jompo Janda, Terdampak PHK atau tidak bekerja.

Kapolresta bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina menambahkan bahwa setiap bantuan yang didistribusikan merupakan program dari Pemda Kab. Bandung dan Polresta Bandung dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

” Selama 3 bulan berturut-turut dan dalam pembagiannya harus tepat sasaran,” tegas Kapolsek Kertasari.

Red.

Latest Posts