Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Dampingi Penyaluran Bansos Dari Pemerintah.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Dampingi Penyaluran Bansos Dari Pemerintah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Desa Tenjolaya Bripka Haris Prayoga, melaksanakan giat monitoring sekaligus pengaman penyaluran Dana Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Desa Tenjolaya Kecamatan Cicalengka Kab Bandung, Kamis (14/5).

Program dana bantuan pangan non tunai ( BPNT ) di wilayah merupakan program pemerintah melalui dinas sosial yang memberikan bantuan berupa bahan pokok kepada masyarakat yang kurang mampu di tiap Desa melalui team verifikas dari dinas sosial yang jumlah KPM (keluarga penerima Manfaat) di tiap Desa berbeda jumlah penerimanya.

Untuk Desa Cicalengka Wetan sebanyak 465 KPM. Yang dilaksanakan di E.Warung Nani Suryani Kp.Cipeutag Rt.001/009 Desa Tenjolaya Kec Cicalengka Kab Bandung.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka AKP Aep Suhendi Mengatakan,” bahwa salah satu tugas Bhabinkamtibmas merupakan monitoring sekaligus pengamanan penyaluran program BPNT”.

” dengan maksud agar program BPNT tepat sasaran dan tidak terjadi penyelewengan dalam penyaluran bantuan pangan pada masyarakat yang kurang mampu,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts