Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Pacet Polresta Bandung Berikan Himbauan Terkait Corona.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Polresta Bandung Berikan Himbauan Terkait Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bentuk Kepedulian dalam upaya mencegah penularan penyebaran virus Corona, Bhbinkamtibmas Desa Cinangela Polsek Pacet Polresta Bandung Brigadir Asep Hendrik melaksanakan kegiatan penyuluhan dengan menyambangi warga binaannya, Kamis (14/5).

Hal itu untuk memberikan penjelasan dan Himbauan kepada warga ds.cinangela akan bahaya virus Corona (Covid19).
Selain itu juga membagikan selebaran Himbauan tentang pencegahan penyebaran virus Corona untuk ditempel di tempat – tempat yang dapat di baca oleh semua warga.

Brigadir Asep Hendrik menjelaskan bahwa orang yang terinfeksi wabah virus Corona (Covid19), penderitanya akan mengalami demam tinggi, pusing, sesak nafas disertai batuk bahkan kalau sudah mencapai fase yang lebih parah bisa menyebabkan kematian pada penderitanya.

“Agar warga tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus Corona, biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar rumah.

” Sebisa mungkin menghindari kerumunan masa dan menunda aktifitas yang mengundang banyak orang, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona di masyarakat,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts