Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Cikancung Polresta Bandung Bersama Jajaran Bagikan Nasi Dan Takjil Menjelang Buka...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Bersama Jajaran Bagikan Nasi Dan Takjil Menjelang Buka Puasa.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin bersama Anggota Bhabinkamtibmas mendistribusikan nasi bungkus dan kolak kepada jompo dan warga masyarakat dari hasil dapur umum Polresta Bandung.

Pendistribusian makan tersebut dari Dapur Umum Polresta Bandung yang berlokasi di Polsek Dayeuhkolot, didirikan Oleh Forkopimda Kab. Bandung.

Hal ini dalam rangka membantu warga yang terdampak penyebaran Virus Covid-19.

Pembagian Yang di serahkan sebanyak 300 nasi bungkus dan 300 kolak melalui Polsek Cikancung untuk didistribusikan pada warga Masyarakat Binaan melalui Bhabinkamtibmasnya.

Warga yang diberikan makanan tersebut adalah warga masyarakat Desa Mandalasari, warga masyarakat Desa Ciluluk, Desa Mekarlaksana, Desa Srirahayu Kec. Cikancung Kab. Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Jajaran Polresta sesuai arahanya, bahwa pemberian makanan tersebut harus benar benar diberikan pada warga yang membutuhkan.

Dengan arahan tersebut Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin ikut membantu memberikan makanan diwilayah Desa Ciluluk.

” Sebagian lagi Kapolsek memerintahkan Bhabinkamtibmas nya untuk mendistribusikan Makanan tersebut pada warga diwilayah binaanya yang benar benar membutuhkan,” pungkas Akp. Saripudin.

Red.

Latest Posts