Tuesday, June 25, 2024
HomeUncategorisedKemhan RI Bekerja Bersatu Lawan Covid19 Fight Covid19 Bela Negara

Related Posts

Featured Artist

Kemhan RI Bekerja Bersatu Lawan Covid19 Fight Covid19 Bela Negara

Global Cyber News| Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Marsda TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., atas nama Kementerian Pertahanan menerima bantuan Alat Kesehatan dari Beihang UAS China, Senin (11/5/2020) empat hari yang lalu

di Aula Bhineka Tunggal Ika Kantor Kemhan, Jakarta.
Bantuan alat kesehatan ini berupa 200 set APD (Alat Pelindung Diri) berupa jas pelindung tingkat medis, sarung tangan, sepatu pelindung dan pelindung mata.

Saat menyerahkan bantuan alat kesehatan ini, Ibu Yuna sebagai perwakilan Beihang UAS China di Indonesia menjelaskan bahwa Beihang UAS Technology Co adalah perusahaan yang mendistribusikan UAV dari Beihang Institute. Menurutnya, perang terhadap Covid-19 ini telah dilakukan oleh Pemerintah China selama lebih dari 3 bulan dan pada saat itu Pemerintah Indonesia juga menyumbangkan alat kesehatan untuk membantu meringankan beban.

Hadir mendampingi Sekjen Kemhan saat menerima bantuan alat kesehatan dari Beihang UAS China antara lain, Kabaranahan Kemhan Mayjen TNI Budi Prijono, S.T., M.M., Dirkes Ditjen Kuathan Kemhan Laksma TNI dr. Arie Zakaria, Sp.OT., Karoum Setjen Kemhan Marsma TNI Yusuf Jauhari, M.Eng. dan Karo Humas Setjen Kemhan Kol. Kav Ignatius Eko Djoko S.E., M.M.

Red.

Latest Posts