Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKontrol Pos Kamling, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Terus Himbau Warga Waspada...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kontrol Pos Kamling, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Terus Himbau Warga Waspada Covid-19.

Kab Bandung, Globalcynernews.
Bhabinkamtibmas Desa Cimenyan Brigadir Dhenta giat sambang ke Desa Cimenyan Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung. Rabu (13/5).

Bhabinkamtibmas melaksanakan giat tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, menghimbau kepada warga agar tetap waspada dengan pelaku pencurian kendaraan bermotor dan lainnya, serta jangan lupa selalu memakai masker di saat wabah pandemic covid-19 saat ini.

Dengan adanya pos kamling bisa mencegah dan menekan nya dengan cara melakukan giat Siskamling pada malam hari, karena para pelaku kejahatan biasa nya melakukan aksinya pada saat warga sedang istirahat (tidur) apalagi disaat wabah pandemic covid-19.

Saat ini sehingga dibutuhkan kerjasama dan kepedulian dari warga untuk melakukan giat Siskamling tersebut.

Kapolresta Bandung Kombespol Hedra Kurniawan yang di wakili Kapolsek Cimenyan Kompol. Sumi M mengatakan,” kegiatan sambang ke warga merupakan kegiatan wajib bagi Bhabinkamtibmas”.

” Karena dengan giat sambang Bhabinkamtibmas dapat mengetahui situasi dan kondisi di Desa nya, apakah ada permasalahan atau gangguan Kamtibmas,” ucap Kapolsek.

” sehingga jika ada permasalahan, maka Bhabinkamtibmas akan cepat menyelesaikan sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai Bhabinkamtibmas, dengan kegiatan sambang juga Bhabinkamtibmas dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warganya,” tutur Kapolsek.

Red.

Latest Posts