Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Polsek Pasirjambu Datangi Rumah Warga Jompo Dan Lansia, Berikan Sembako Polri...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Pasirjambu Datangi Rumah Warga Jompo Dan Lansia, Berikan Sembako Polri Peduli.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka kepedulian sosial dan rasa empati di tengah Pandemi Covid – 19 (Virus Corona), jajaran Kepolisian Sektor Pasirjambu melaksanakan kegiatan bhakti sosial Serentak Tahap 2 berupa pembagian paket sembako yang berisi bahan pokok beras, Minyak Goreng dan Mie instan.

Yang dibagikan oleh Polsek Pasirjambu Polresta Bandung dengan berjalan secara Door To Door ke Rumah warga kurang mampu dan Jompo di wilayah kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung. Jum’at (15/5).

Disampaikan Kapolsek Pasirjambu bahwa kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pendemi wabah corona, akan berkelanjutan tidak berhenti saat ini saja.

” Apa yang diberikan mungkin tidak seberapa, namun semoga sedikit membantu dan meringankan beban kepada Ibu/bapak yang yang menerima sembako ini,” Kata Akp Asep Dedi.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi,” kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial dan rasa empati dari Polri kepada Saudara- saudara kita yang mungkin kekurangan”.

” Di tengah bangsa Indonesia pada saat ini menerima cobaan wabah Virus Corona maka kita harus bersatu. Kita jaga dan tingkatkan solidaritas, mari kita bantu sesama, jangan menjadi miskin hati, Disaat kita mampu untuk berbagi ” tutup kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedi.

Red.

Latest Posts