Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Jalankan Program Polri Peduli, Bagi Jompo Dan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Jalankan Program Polri Peduli, Bagi Jompo Dan Lansia Sembako.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Cisondari Aiptu Dedi Sukirman bagikan bantuan sembako kepada warga masyarakat Desa Binaan dengan sasaran warga jompo dan terdampak Covid-19, Jumat. (15/5)

Pembagian sembako di diberikan kepada warga di Kp Cisondari Desa Cisondari Kec. Pasirjambu Kab Bandung yang merupakan lansia, perlu perhatian sesama terutama adanya wabah Covid-19 ini.

Kegiatan bakti sosial dengan sasaran para warga yang terkena dampak dari adanya Covid-19 dan dalam rangka bulan suci ramadhan dilakukan Polsek Pasirjambu Polreta Bandung.

Adanya dampak dalam pemenuhan kebutuhan dirasakam kalangan warga menengah kebawah, dalam membantu keringanan beban diberikan bantuan melalui para unsur Bhabinkamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Polsek Pasirjambu Polresta Bandung mewakili unsur Polri dari Polresta Bandung yang juga kegiatan bakti sosial serempak”.

Bhabinkamtibmas Desa Cisondari Aiptu Dedi Sukirman turut mendistribusikan bantuan kepada fakir miskin dan dhuafa di wilayah kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung

”Kita turut menyalurkan adanya bantuan dalam mengurangi beban warga yang terkena dampak Covid-19, semoga dari kegiatan ini akan mampu mengurangi beban hidup mereka yang memerlukan,” ucap Kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedi.

Red.

Latest Posts