Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedBinmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Ajak warga Bersihkan Saluran Air.

Related Posts

Featured Artist

Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Ajak warga Bersihkan Saluran Air.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan selaku unsur Forkopimda Kabupaten Bandung menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat menjaga kebersihan lingkungan untuk mencegah terjadinya penyebaran wabah covid 19,

Virus tersebut telah membuat banyak pihak menjadi khawatir dan kekhawatiran tersebut bukan tanpa alasan karena telah banyak korban yang meninggal dunia yang disebabkan oleh virus tersebut.

Guna mencegah penyebaran virus tersebut maka banyak upaya yang dilakukan oleh semua pihak yaitu salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersih bersih dilingkungan tempat tinggal masing masing, Jum’at (15/5).

Sebagai mana yang telah dihimbau oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan seperti yang dilaksanakan oleh warga masyarakat Kp.Solokan garut Rw.05 Desa.Solokanjeruk Kec. Solokanjeruk.

Melaksanakan gotong royong membersihkan sampah yang menumpuk di saluran air anak sungai citarik yang melintasi beberapa Kampung di Desa Solokanjeruk.

Pada kesempatan itu Binmas serta Babinsa Desa Solokanjeruk yaitu Brigadir Asep Bidiara dan serma Tantan ikut serta bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong.

Hal ini menunjukan bahwa Polri dan TNI selalu ada ditengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan.

Kapolsek Solokan jeruk Iptu Rizky Aulia Pratama menegaskan, Apa yang dilakukan oleh Sudara Brigadir Asep Bidiara/Binmas Desa Solokanjeruk adalah merupakan salah satu kepedulian Pihak Kepolisian terhadap warga masyarakat dalam menyikapi permasalahan yang sedang terjadi sa’at ini.

” Yaitu untuk mencegah terjadinya penyebaran wabah virus covid 19/corona,” ujar Kapolsek sa’at di temui di kantornya.

Red.

Latest Posts