Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPantau Pembagian Bantuan Sosial, Anggota Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Ikut Bagikan Sembako.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pantau Pembagian Bantuan Sosial, Anggota Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Ikut Bagikan Sembako.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Aiptu H. Dadang ikut membagikan sekaligus melakukan pengamanan dan monitoring penyaluran bantuan sembako dari pemerintah APBD Kabupaten Bandung tahap II untuk warga kurang mampu yang terdampak akibat Pandemi Covid-19. Kamis (14/5).

Guna kelancaran kegiatan penyaluran sembako bantuan pemerintah dari Kabupaten Bandung, pihak Kepolisian ikut membantu membagikan dan mengawal kegiatan tersebut di Halaman belakang Kantor Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.

Adapun paket sembako tahap II yang diberikan untuk warga masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Dayeuhkolot berjumlah 148 Kepala Keluarga, dengan rincian Beras 10 Kg, Minyak 2 Kg dan Gula Pasir 2 Kg.

Menurut Aiptu H Dadang bahwa himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan anjuran pemerintah yaitu tetap dirumah, menggunakan masker bila keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, beribadah dirumah dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan,” selain ikut membantu menyalurkan bantuan sembako, Bhabinkamtibmas juga melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan tersebut”.

” serta memberikan himbauan dan mengajak semua lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas serta bersama memutus rantai penyebaran virus corona yang mematikan,” tutur Kapolsek Dayeuhkolot.

Red.

Latest Posts